Aku Sarjana






Sudah hampir setahun sejak hari kelulusan saya menjadi sarjana. Sarjana Ilmu Politik. Gelar yang didapat setelah menempuh pendidikan selama 4 tahun 3 bulan di Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada. Sarjana Ilmu Politik yang buta soal politik. Ha - ha - ha. Saya tidak peduli.

Buka-buka folder foto di komputer, saya menemukan foto lama ini. Foto yang diambil di depan rumah saat hari wisuda, 21 Mei 2013. Bersama ibu dan simbah Wiji (budhe dari ibu) saya berfoto. Foto diambil oleh kakak saya. Kenapa saya tiba-tiba posting ini? Entahlah. Mungkin karena saya sedang kurang kerjaan dan rindu rumah. He...

Comments

  1. Buta politik ? Aduh bahaya dong, sebab politik itu kan penting kan ? Sebab lewat politik sebagaimana disinggung dalam teori klasik Aristoteles, adalah untuk mewujudkan kebaikan bersama bagi semua warga.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Sensasi Bermusik Live