Tips Nonton TWOTM dengan Cepat dan Anti Baper

Drama Korea "The World of The Married" atau TWOTM menjadi tren. Konon ceritanya bisa mengaduk emosi penontonnya. Tapi kalau kamu ndak punya banyak waktu buat nonton drakor ini? Atau kamu suka baperan, sport jantung saat nonton drama Korea, episode per episode, jadinya suka ndak sabaran sendiri? Terus jadi malas sendiri? Tenang, masalah itu bisa dicarikan solusi.


Inilah tips menikmati "The World of The Married" dengan cepat dan anti baper:

1. Nonton episode 1

Nah supaya kamu tahu siapa tokoh utama dan latar cerita, episode 1 wajib ditonton. Episode ini belum terlalu banyak konfliknya. Tapi dari awal, sudah mulai bikin gemes-gemes deg-deg ser. Nah kalau memang tahan, ya lanjut saja nonton episode 2 dan seterusnya. Kalau tidak, lanjut ke tips kedua.

2. Cari sinopsis lengkap episode 2 - 13 di internet

Cukup gampang bukan langkah ini? Banyak sekali artikel yang mengupas alur cerita drama Korea ini. Kamu cukup cari saja yang enak dibaca. Cerita sama persis dengan yang ada di serialnya. Ya pasti sinopsis itu dibuat setelah penulis menonton lah ya. Kamu jadi hemat waktu dan tenaga, juga kesehatan jiwa tetap terjaga.

3. Mulai nonton lagi di episode 14 - tamat

Memasuki episode 14, tanda-tanda penyelesaian cerita mulai terlihat. Konflik-konflik mulai diturunkan. Tapi masih ada kejutan-kejutan yang bikin gemas. Ndak papa, tonton aja sampai tamat. Yang penting, kamu sport jantungnya ndak sebanyak kalau nonton lengkap dari episode 1 - tamat. Enaknya juga, bapernya sedikit. 


Oke guys, itu dia tips untuk kamu-kamu yang pengen ikut tren drama Korea terkini, tanpa menguras tenaga dan pikiran untuk nonton. Kamu tetap bisa gaul dan nyambung dengan pergibahan geng penyuka drakor. Selamat mencoba!


Comments

  1. Lagi ngetren banget drakor satu ini dan udah kena banyak spoilernya, tapi belum ngikutin euy. Malah nonton ulang Reply 1988 karena kemarin2 ngetren di twitter.

    ReplyDelete
  2. Halo mas salam kenal. Bener, hits banget. Sampai pengen ngikutin tp males ikutan drama. Hahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Sensasi Bermusik Live