Bukan Mahakarya

Ya, dari judulnya saja postingan ini bukanlah sebuah mahakarya, hanya sebuah karya. Karya ketika saya mempunyai sebuah kamera baru, yang saya juluki "kemi". Ia ialah Canon dengan seri EOS 1000D. Ya, kamera yang sebenarnya belum begitu dekat dengan saya. Namun saya tetap berusaha "mendekatinya", walau agak malas sebenarnya, ha..ha.

Di awal perkenalan saya dengan si kemi, saya tidak tahu ingin memotret apa, masih terpikir keraguan dan ktakutan dalam mengambil sebuah gamabar. Padahal hanya sebuah potret sebenarnya. Akhirnya di dalam sebuah rumah kami (karena itu bukan rumahku saja, tapi keluargaku) dan di dalam kamar gelapku (karena jarang aku bersihkan kali ya) aku mencari-cari objek. ce-Klik! Beberapa foto ini saya hasilkan. Sedikit memang, tapi tak mengapa lah, namanya juga baru belajar. 1. Berharga Ketika "Berharga" 2. Dik, suka kerajinan tangan ya? 3. Barisan Gigi Sisir 4. Sumber Kehidupan Kami Sekadar catatan, foto-foto ini masih mentah, bukan hasil teknik yang "oke" dan tidak melalui post-processing. Karena...ya itu tadi, namanya juga baru belajar. Bolehlah, berbagi hasil belajar. Dan sekali ingat, ini hanya sebuah karya, bukan Mahakarya :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Sensasi Bermusik Live