Latar Biru

Beberapa minggu yang lalu saya mengerjakan produksi siaran televisi di daerah Gamping, Sleman. Ya, saya bertugas untuk mengabadikan momen-momen berharga (ah..apa iya ya?)selama shooting (baca: syuting) berjalan.

Alhasil saya pun memotret apa saja yang saya anggap menarik. Namun ups! Kenapa saya malah tidak merekam gambar-gambar sewaktu para kru (baca: teman-teman)bekerja ya?

Saya malah asyik sendiri dengan kamera saya dan belajar mengambil gamabr-gambar yang lain. Hahaha, tidak bagus-bagus amat memang. Ya saya juga masih belajar (baca: amatir). Beberapa foto berlatar awan saya pilih untuk mengisi blog ini.

Latar Biru. Judul postingan kali ini. Karena foto-foto pilihan saya ini semua berlatar awan biru, yang beberapa waktu terakhir amat senang berada di atas kota Yogyakarta di kala siang.

Sudah, tak perlu berlama-lama. Lihat saja!

1.jaring-jaring listrik

2. Bingkai Alam

3. Rumahku butuh listrik

4. Seakan menjulang

5.

Home sweet home

6.

Rerimbunan dan Biru

Comments

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Sensasi Bermusik Live