Jangan Ada Guling Di Antara Kita

Aku senang melihatmu mengantuk lalu lama kelamaan tertidur. Aku senang melihatmu tidur pulas setelah berhari-hari bekerja. Aku senang melihat matamu yang sedikit membuka. Aku senang melihatmu sedikit mendengkur. Aku senang melihatmu berganti-ganti posisi tidur. Miring, terlentang, tengkurap. Aku senang melihatmu sesekali terbangun karena terusik oleh tingkahku, lalu tidur lagi. Aku senang menikmati wajahmu. Aku senang memperhatikan tidurmu. Aku senang.

Namun aku tidak senang! Aku tidak senang jika di sampingmu tergeletak guling. Aku tidak senang melihatmu memeluk guling. Aku tidak senang! Maka tolong, jangan ada guling di antara kita!

Comments

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Biasa yang Luar Biasa!