Intip 5 Resto Andalan di BSD Barat saat Pandemi

Sudah hampir satu setengah bulan aku dan suami bekerja dari rumah karena pandemi Covid-19. Tentu kami jadi lebih banyak makan di rumah. Kadang rajin masak, kadang malas. Banyak malasnya sih.

Aku bersyukur masih ada restoran dan ojek online yang beroperasi. Kalau kami bosan masak, tinggal pesan layanan antar makanan. Oh ya, kami tinggal di daerah Bumi Serpong Damai bagian barat. Ya, sudah masuk wilayah Cisauk dan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Daerah sini juga lumayan dekat dengan sebuah mal ternama di BSD. Keuntungannya, urusan perut masih terjaga.

Selama pandemi, ini dia 5 resto andalan penyelamat perut di seputaran BSD Barat.

1. Bakmi Ayam Asoei - Pasar Modern Intermoda BSD

Awalnya kami kira di restoran ini hanya menjual bakmi dengan topping ayam. Ternyata setelah kulik-kulik, ada topping babi juga. Ternyata lebih enak bakmi campur (topping babi)! Bakmi ini jadi favorit suamiku. Ndak pernah bosan!

2. Warung Ce - Ruko South Goldfinch

Wah, resto dengan masakan andalan sei babi ini dari sejak pertama kenal, tak pernah mengecewakan! Aku yang dulu anti babi, dibuatnya ketagihan! Ndak kaleng-kaleng pokoknya! Aku ndak punya banyak kata untuk mendeskripsikan rasa mewahnya sei dan babi panggang milik Warung Ce. Pokok'e enak!

3. Family Mart - The Icon BSD

Walau bukan sepenuhnya resto tapi Family Mart menyediakan makanan dan minuman siap santap. Kalau hasrat ngunyah muncul, aku suka pesan beberapa item di toko ini, seperti minuman boba, siomay, roti dan cemilan. Harganya terjangkau dan rasa masih bisa dinegosiasikan dengan lidah juga perut.
 
4. Mc Donald - Edutown BSD

Kalau sudah putus asa memilih makanan, aku dan suami langsung menuju resto ini di aplikasi. Big Mac dan Mc Spicy  masih yang terbaik! 

5. Popolamama - AEON BSD

Pizza menjadi makanan yang bisa aku nikmati bersama suami dan anakku tanpa negosiasi A-Z. Si bocah apalagi, pizza adalah makanan favoritnya. Popolamama menawarkan pizza ala Italia dengan rasa yang ndak instan. Enaknya juga suka promo sih. Hehehe. 


Aku harap wabah Covid-19 segera berakhir. Sebenarnya masih ada resto-resto dengan makanan yang lebih enak dari daftar resto di atas. Ada beberapa diantaranya terpaksa tutup karena wabah. Ada juga yang lokasinya jauh tapi enak, tapi aku tidak berani beli. 

Semoga Tuhan bersama orang-orang yang tak berhenti berusaha. Amin.
 

Comments

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Sensasi Bermusik Live