Hey Ho, Let’s Go!

Tulisan ini akan jadi tulisan standar sekali di hari pertama keikutsertaan saya di program #31HariMenulis. Isinya hanya akan berbicara soal keikutsertaan saya yang pertama kali dan bla dan bla dan bla. Tak apalah, sudah berani menulis itu sudah bagus daripada tidak memulai sama sekali. Hahaha.


Tunggu. Memang tidak akan banyak orang yang membaca blog saya, tapi tak ada salahnya saya mengenalkan apa itu #31HariMenulis. Program yang digelar tahunan ini merupakan ajang bagi anak Komunikasi UGM untuk membuktikan kegigihannya menulis maraton selama 31 hari. Saya tidak tahu pasti sudah berapa kali digelar. Namun sepertinya ajang ini asyik sekali. Jika tidak menulis sehari saja akan terkena denda. Jadi semua peserta harus rajin-rajin menulis. Pada akhirnya nanti, akan terpilih satu pemenang yang akan digelari Blogger Terangker. Itu sih kalau saya tidak salah ingat. Hahaha. Daripada saya salah menceritakan lebih baik segala macam tentang ajang ini bisa dibaca di blog resminya


Huah! Titel atau hadiah dalam program ini tidaklah penting bagi saya. Berani ikut jadi peserta sudah merupakan suatu hal yang membanggakan. Halah. Status pengangguran dan belum dapat kerja tetap membuat saya masih bisa meningkatkan kemampuan menulis. Bagaimana tidak? Sebagai anak komunikasi yang tidak pandai berkomunikasi secara verbal membuat saya harus mempunyai skill yang bisa diandalkan. Apalagi kalau bukan menulis? #31HariMenulis inilah ajang yang tepat bagi saya belajar rajin menulis lagi dari nol. Semoga setelah ikut ajang ini saya benar-benar rajin menulis setiap harinya. Amin.


Hey ho! Lets Go!

Comments

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Biasa yang Luar Biasa!