Jerawat Gengges

Jerawat seringkali bikin gemes ya. Apalagi kalau munculnya di tempat-tempat tertentu di wajah. Tempat-tempat yang aduuuh...gengges banget deh. Nah berikut ini posisi-posisi jerawat yang genggesnya minta ampun!

1. Hidung

Sudah pasti bila ada jerawat tumbuh di sekitar area hidung, di dalam hidung atau tepat di atas hidung dan parahnya jerawat ini mateng kita akan merasa risih. Posisi gengges banget nih. Muka jadi aneh karena jerawat ini jadinya kelihatan seperti upil. Ckckck. Kalau ngga upil ya dikiranya kita abis makan belepotan. Huh! Malu kan pasti. Oh iya apalagi pad jerawatnya udah gede trus mateng, uuh sakitnyaaa.

2. Tengah-tengah alis

Posisi tumbuh jerawat ini ngga begitu ganggu sih. Cuma kalau dilihat-lihat, wajah kita jadi kayak orang India gitu deh. Tetep aja ngerusak penampilan kita.

3. Area mulut

Sama aja kayak hidung, area mulut yang tiba-tiba ditumbuhi jerawat bikin kita ngga pede. Kalau orang lain lihat biasanya akan ngira itu nasi yang kepret waktu kita makan. Saat cuci muka juga nih ganggu banget karena si tangan pasti bakalan nyentuh-nyentuh.

Jadi mari rajin-rajin cuci muka biar wajah setidaknya terhindar dari jerawat gengges. Hihihi.


Comments

Popular posts from this blog

'Ke Sana' - nya Float

Ayu Rianna Amardhi: Sang Putri Indonesia dari Komunikasi

Biasa yang Luar Biasa!